Jasa Cetak Logo Waterproof Case HP

Jual Dome Xiaomi Yi Original SHOOT Best Quality!

Jual Dome Xiaomi Yi Original SHOOT Best Quality! Aksesoris action camera Xiaomi Yi atau Yi Cam terbaru kini telah hadir! Dome Port khusus Xiaomi Yi dengan kualitas terbaik dan fitur terbaru di pasaran saat ini.  
Diproduksi oleh SHOOT Manufacturer yang cara pembuatannya menggunakan teknologi canggih Injection Molding Machine sehingga menghasilkan produk yang presisi, rapi, kuat dan aman.
Kegunaan Dome Xiaomi Yi adalah untuk memotret atau merekam video (underwater photography) dengan posisi setengah dari  dome  di atas permukaan air dan separuhnya lagi di bawah air, sehingga  menghasilkan foto yang tampak separuh di atas dan di bawah air dalam satu bingkai (frame) foto.

Galeri Foto: Hasil foto menggunakan SHOOT Dome Xiaomi Yi
Dome port GoPro Hero 3/3+/4 kunjungi: SHOOT  Dome GoPro Original

Jual Dome Xiaomi Yi
Dome Xiaomi Yi SHOOT Original
Jual Dome Xiaomi Yi Murah
SHOOT Dome Port Xiaomi Yi With Hood
Harga Dome Xiaomi Yi Original SHOOT: Rp 540.000,-

Cara pemesanan SHOOT Dome Port Xiaomi Yi klik disini.
Khusus area Yogyakarta bisa langsung transaksi di toko kami atau kirim via Go-Jek.
Melayani pengiriman  ke seluruh Indonesia via ekspedisi JNE tau POS (Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Semarang Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bandung, Medan, Solo, Papua, Lampung, Batam, Aceh dll)

Keunggulan Shoot Dome Port  dibanding merk lain  (branded/buatan pabrik) atau buatan lokal (handmade / DIY) adalah SHOOT dome port ini dilengkapi dengan “Hood” pada bagian frame.
Hood ini berfungsi untuk mencegah cahaya (sinar matahari) masuk ke dalam dome atau lensa kamera Xiaomi Yi, karena hal tersebut akan mengakibatkan efek flare pada hasil pemotretan sehingga mempengaruhi kualitas foto. Flare dapat merusak hasil foto karena menurunkan kontras dan mengurangi saturasi warna. 


Jual Dome Xiaomi Yi Jogja
Dome Port Xiaomi Yi Murah
Dome Xiaomi Yi Terbaik
Jual Dome Xiaomi Yi - Merk SHOOT Original

Kelebihan lain dari SHOOT Dome Xiaomi Yi : Dome ini memiliki trigger button yang letaknya memang dirancang diluar dome dan dengan posisi yang ideal, sehingga anda tidak perlu repot harus melepas waterproof case dan kamera untuk menghidupkan/mematikan kamera Xiaomi Yi. Fitur ini juga memiliki kegunaan untuk mengatur mode atau setting kamera.

Cara menggunakan Dome Xiaomi Yi ini sangat mudah, karena dalam paket pembelian sudah termasuk waterproof case untuk Xiaomi Yi sehingga anda dapat langsung memasang kamera Xiaomi Yi ke dome port. Dome port ini dilengkapi juga dengan floating bobber sebagai hand grip (pegangan) untuk memudahkan penggunaan dalam mengambil foto.

Sebelum dijual di pasaran Shoot Dome Port Xiaomi Yi telah melewati serangkaian test dan pengujian untuk menghasilkan produk dome port yang bagus dengan kualitas terbaik dan aman. Dome Xiaomi Yi dibuat menggunakan material high quality, yaitu superior acrylic yang super jernih dan kuat. Untuk sistem kedap udara pencegah kebocoran Dome Xiaomi Yi ini menggunakan bahan seal terbaik dan tanpa menggunakan lem.

Dome Xiaomi Yi SHOOT original
Dome Port Xiaoyi SHOOT

Spesifikasi
Material: Acrylic best quality
Berat: 800 gram

Paket termasuk
1x Dome Port Xiaomi Yi
1x Floating bobber
1x Waterproof case
1x Mount adapter + thumb screw
1x Screwdriver
1x Packaging box


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. bos kalo alamat di jogja dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bos alamatnya: Jl. Imogiri Timur Km 7,5 Grojogan RT 07 Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta 55194
      Telp/SMS/WhatsApp: 0856-400-400-60

      Hapus
  2. Kalo alamat yang semarang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini kami hanya buka toko di Jogja (belum ada cabang di Semarang atau kota lain)

      Hapus
  3. Yah.
    Sayang banget. Alamatnya jauh.

    BalasHapus