Cara Menggunakan Waterproof Case HP Yang Benar

Cara Menggunakan Waterproof Case HP Yang Benar - Kali ini Jualwaterproofcase.com akan membagikan tips bagaimana cara menggunakan waterproof case HP atau sarung HP anti air yang benar, artikel ini kami buat karena ternyata masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara memakai waterproof HP dengan benar. Cara memasang waterproof case sebenarnya sangat mudah, tapi jika anda tidak tepat dalam pemasangannya akan berakibat fatal dan membahayakan smartphone anda, karena bisa saja air masuk ke dalam waterproof case dan akan mengakibatkan kerusakan pada HP anda. (baca juga: Cara Merawat Waterproof Case HP)

Pembelian waterproof case kunjungi halaman ini:
Jual Waterproof HP (eceran) atau  Jual waterproof case grosir (khusus grosir)

 
UPDATE!


Cara Menggunakan Waterproof Case HP Yang Benar:
  1. Wajib melakukan ujicoba/test terhadap sarung HP waterproof setiap anda akan memakainya untuk snorkeling, underwater photography, atau aktivitas di air lainnya. Caranya: masukkan beberapa lembar tissue ke dalam waterproof case, beri udara secukupnya dalam waterproof case,   kemudian kunci & tutup rapat waterproof HP dan masukkan ke dalam air, cermati apakah ada gelembung udara yang keluar dari dalam waterproof case, jika tidak ada gelembung udara yang keluar, angkat waterproof case dari dalam air lalu keluarkan tissue yang tadi telah dimasukkan, jika tissue tersebut kering dan tidak basah itu artinya waterproof case HP yang anda pakai dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan.
  2. Setelah anda memastikan waterproof HP dalam kondisi baik, langkah berikutnya adalah masukkan handphone anda ke dalam waterproof case, jika handphone anda terpasang softcase, hardcase atau casing sebaiknya lepas terlebih dahulu agar pemakaian waterproof case dapat maksimal.
  3. Ketika handphone sudah masuk dalam waterproof case jangan langsung ditutup, beri sedikit udara secukupnya di dalam waterproof case, kenapa hal ini harus dilakukan? Baca: Mengapa Waterproof Case HP Tidak Bisa Memotret Dalam Air?
  4.  Langkah berikutnya adalah yang paling penting, terutama untuk jenis waterproof HP dengan model zip-lock + velcro, cara melipatnya harus benar-benar rapi dan rapat karena sistem lipat ini yang menjadi faktor penting agar air tidak masuk ke dalam kantong, setelah anda merapatkan dan melipat dengan benar, baru kemudian anda merekatkan pengunci yang berupa velcro.
  5. Setelah waterproof case HP terkunci dengan baik dan benar, waterproof case siap digunakan kegiatan underwater, olahraga air, pelindung hujan, dll.
Cara menggunakan waterproo case HP yang benar
Foto Cara Menggunakan Waterproof Case Handphone
Demikian tadi tips mengenai cara pemakaian waterproof case HP yang benar, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Informasi distributor waterproof case: Jual Waterproof Case
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar