Cara Mudah Merawat Waterproof Case Handphone

Cara Mudah Merawat Waterproof Case Handphone - Membersihkan & melakukan perawatan terhadap waterproof case HP atau sarung HP anti air merupakan salah hal penting yang harus anda lakukan, mengingat fungsi utama dari waterproof case atau sarung anti air adalah untuk keamanan/safety. Anda tentunya tidak ingin waterproof case yang anda beli cepat rusak atau bocor bukan? Perawatan yang benar akan membuat waterproof HP anda awet.
Baca juga: Kegunaan Waterproof HP

Info produk waterproof case HP & cara pemesanan kunjungi:  Jual Waterproof Case
Tips merawat waterproof case
Cara mudah mengeringkan waterproof case:
Buat gulungan kertas/karton, masukkan ke dalam waterproof case & letakkan terbalik

Tips Merawat & Membersihkan Waterproof Case HP
  • Cuci waterproof case dengan air bersih setelah digunakan
  • Waterproof case biasanya digunakan untuk snorkeling di laut, rafting di sungai, mandi di kolam renang atau waterboom yang tentunya akan membuat waterproof bag tersebut kotor seperti contohnya kotoran yan berupa minyak, keringat, pasir, lumpur atau zat-zat yang dapat merusak.
    Cara membersihkannya adalah dengan mencuci atau membilas waterproof case HP anda dengan air bersih yang mengalir, baik bagian luar & dalam case. Untuk bagian luar anda menggosok-gosoknya menggunakan tangan atau sikat halus jika ada kotoran atau minyak yang sulit dibersihkan. Untuk membersihkan bagian dalam waterproof HP, masukkan air kedalam waterproof case secukupnya, tutup & kunci rapat lalu kocok-kocok. Lakukan langkah ini 2-3 kali agar waterproof case benar-besar bersih. Anda juga dapat mencuci waterproof case menggunakan shampoo agar lebih bersih, baru kemudian dibilas dengan air. Setelah itu keringkan dengan kain lembut atau cukup dengan membalikkan & diangin-anginkan hingga kering. 
  • Simpan di tempat yang sejuk
  • Jangan simpan waterproof case ditempat yang terkena sinar matahari langsung, simpanlah di tempat yang sejuk dengan cara digantung pada bagian tali/strap. Jika anda masih menyimpan box kemasan produk, memasukkan waterproof case ke dalam box itu lebih baik.
  • Jauhkan waterproof case dari sumber panas, benda tajam & zat-zat kimia
  • Suhu yang yang berlebihan & zat-zat kimia (alkohol, minyak, air keras, bensin dll) dapat merusak tekstur bahan yang terbuat dari polycarbonate & PVC. Benda-benda tajam/runcing dapat menembus waterproof case sehingga mengakibatkan kebocoran.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar