Jasa Cetak Logo Waterproof Case HP

5 Tips Memilih Waterproof Case Smartphone/Handphone Yang Baik

5 Tips Memilih Waterproof Case Smartphone/Handphone Yang Baik - Anda ingin membeli waterproof case atau waterproof bag untuk HP? Bingung karena banyak toko online yang menawarkan waterproof case dengan berbagai pilihan merk, model dan harga? Pilihlah waterproof HP terbaik! Berikut tipsnya...
Tips Memilh Waterproof Case HP Terbaik dan Aman
Japan Industrial Standard (JIS)


Informasi grosir dan kulakan waterproof HP kunjungi tautan dibawah ini:
Grosir Waterproof HP  atau Jual Sarung HP Waterproof (khusus grosir) dan  Waterproof HP Murah (khusus eceran)


Tips Memilih Waterproof Case HP Terbaik Untuk Handphone/HP:
  1. Pilih waterproof case yang aman
    Keamanan dan keselamatan handphone anda adalah yang paling penting! Anda pastinya tidak ingin handphone anda rusak karena waterproof case atau sarung HP anti air anda bocor dan kemasukan air bukan? Jangan tergiur dengan casing/pelindung waterproof harga murah, tapi pertimbangkan juga resikonya. Waterproof case yang aman biasanya memiliki double protection di bagian locking (pengunci), yaitu zip-lock/zipper dan velcro, dibuat dengan material terbaik dan berkualitas!
  2. Sesuaikan dengan kebutuhan 
  3. Jika anda ingin menggunakan waterproof case hanya untuk melindungi HP dari percikan air/hujan dan tidak untuk menyelam/snorkeling anda tidak perlu membeli waterproof case yang digunakan untuk snorkeling/diving. Begitu juga sebaliknya jika anda menyukai hobi menyelam/snorkeling, anda harus menggunakan waterproof case yang memang dirancang untuk aktivitas tersebut. Pilihlah waterproof case HP terbaik dan memiliki standard JIS (Japan Industrial Standard) IPX8! Waterproof case yang sudah terbukti berkualitas adalah Dicapac Waterproof Case
  4. Sesuaikan dengan tipe dan ukuran HP
  5. Jangan hanya tertarik dengan desain/bentuk dan model yang warna-warni tapi pertimbangkan juga aspek kenyamanan. Jangan sampai anda membeli waterproof case tapi smartphone anda tidak bisa masuk/tidak muat atau mungkin waterproof casenya terlalu longgar/kedodoran sehingga anda tidak bisa menggunakannya dengan maksimal. 
  6. Pilih waterproof case dengan fitur lengkap
  7. Waterproof case yang baik memiliki fitur sbb: touchscreen sensitif sehingga anda tetap dapat menggunakan HP dengan maksimal tanpa harus mengeluarkannya dari dalam case (contoh: mengetik SMS, telepon, browsing dll), dilengkapi dengan strap/tali gantungan, pilih case anti air yang hasil fotonya jernih jika anda ingin menggunakannya untuk underwater photography atau selfie di dalam air, jika ingin menggunakan untuk snorkeling di laut belilah waterproof case yang memiliki airbag/kantong udara demi keamanan (fungsi airbag: membuat HP & waterproof case mengapung/tidak tenggelam, meminimalisir HP hanyut/hilang terbawa arus di bawah laut).
  8. Pilih sarung anti air yang bergaransi
  9. Poin ini berhubungan dengan poin no. 1 dan 4, wateproof case yang baik, aman & berkualitas biasanya memberikan garansi produk, karena merk dan produk yang mereka ciptakan sudah benar-benar teruji dan mendapatkan sertifikat standard internasional.
Fitur Waterproof Case
Contoh Fitur Waterproof Case HP
     

    Share on Google Plus
      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 komentar:

    Posting Komentar