Jasa Cetak Logo Waterproof Case HP

Jual Dome Port GoPro Hero 3+/4 SHOOT Original 2.0 Generation

Jual Dome Port GoPro Hero 3+/4 SHOOT Original  2.0 Generation - Dome Port adalah salah satu aksesoris paling menarik perhatian pecinta fotografi khususnya pengguna action camera GoPro. SHOOT dome port memiliki bentuk seperti kubah akrilik bening. Fungsi dan kegunaan dome GoPro adalah untuk memotret dan merekam video dengan posisi setengah dome/kubah berada di atas permukaan air dan setengahnya lagi di bawah air, sehingga foto yang dihasilkan akan tampak separuh di atas air dan separuh di bawah air dalam satu frame. Cara pemakaian dome port GoPro mudah dan praktis, tanpa membutuhkan accessories tambahan.

Anda pengguna Xiaomi Yi? Kunjungi: Jual Dome Xiaomi Yi

Jual Dome GoPro
SHOOT Dome GoPro 2.0 Generation

SHOOT Dome GoPro
SHOOT Dome Port GoPro

Harga Dome Port GoPro SHOOT Original  2.0 Generation: Rp 725.000,-


Kelebihan SHOOT Dome GoPro dibanding merek lain salah satunya adalah SHOOT Dome memiliki button (tombol) untuk mengontrol tombol mode GoPro sehingga jika ingin mengubah setting tidak perlu melepaskan kamera/waterproof case dari dome port.

Kelebihan lain SHOOT Dome Port , SHOOT dome port ini dilengkapi dengan “Hood” pada bagian frame.Hood ini berguna untuk mencegah cahaya (sinar matahari) masuk ke dalam dome atau lensa kamera GoPro,  sehingga efek flare pada hasil pemotretan dapat diminimalisir. Flare dapat merusak hasil foto karena menurunkan kontras dan mengurangi saturasi warna.
Hasil foto super jernih dan tidak distorsi (patah) antara foto di atas dan di bawah air.
Kualitas material dome terbaik dan super clear.

Jual Dome GoPro Murah
SHOOT Dome Terbaik

Dome GoPro Terbaik
Dome Port GoPro Hero 3+/4

Dome GoPro untuk GoPro Hero 3+/$ Silver dan Black Edition ini waterproof atau kedap air karena tiap sambungan antar bagian (dome dan panel/plat) dipasang baut dan seal khusus (tanpa menggunakan lem). Shoot dome port diciptakan setelah melakukan riset untuk menghasilkan produk terbaik dan telah dilakukan ujicoba keamanan. Selain untuk memotret half and half dome port ini bisa digunakan juga untuk underwater photography.

SHOOT dome port GoPro dirancang khusus menggunakan bahan acrylic  semi-hemispherical (semi setengah bola) kualitas tinggi dengan tujuan untuk menghilangkan sudut tegak lurus antara dome/kubah dan panel dudukan kamera. Sehingga menghasilkan foto yang terbelah garis lurus horizontal oleh permukaan air (dalam posisi air yang tenang).

Dome GoPro Original SHOOT
SHOOT Original Dome Port GoPro

Dome Port GoPro With Hood
SHOOT Dome Port GoPro With Hood

Spesifikasi
Kompatibel untuk GoPro Hero 3+/4 Silver/Black Edition
Material dome acrylic high quality
Dimensi : 6” x 6” x 4”

Paket termasuk
1x Dome Port GoPro
1x Waterproof case Gopro
1x Floating bobber
1x Mini screwdriver
1x Mount adapter + thumb screw
1x Pouch
1x Packaging box

Khusus wilayah Jogja bisa langsung transaksi di toko kami: Jl. Imogiri Timur km 7,5 Yogyakarta
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Semarang Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bandung, Medan, Solo, Papua, Lampung, Batam, Aceh dll) via ekspedisi JNE atau POS   



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar